Pages

Selasa, 14 April 2015

Obat Herbal Pembengkakan Jantung

Obat Herbal Pembengkakan Jantung Paling Berkhasiat
Adanya penyakit pembengkakan jantung adalah suatu hal yang sangat menakutkan dan tidak diharapkan oleh semua orang. Namun bila anda terkena penyakit ini jangan hanya diam dan menyerah !! Segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan obat herbal pembengkakan jantung ACE MAXS. Buktikan khasiat luar biasa yang akan anda dapatkan sekarang juga !!
Tentang Penyakit Pembengkakan Jantung
Dalam istilah medis pembengkakan jantung disebut dengan Cardiomyopathies Cardiomyopathie yang merupakan salah satu jenis penyakit jantung yang berbahaya, disebabkan karena penyumbatan aliran darah ke jantung sehingga jantung tidak menerima cukup oksigen dan darah, jantung bengkak menyerang pada otot jantung itu sendiri. Orang -orang yang terserang jantung bengkak ini biasanya mengalami pembesaran secara tidak normal dan atau bahkan menjadi kaku. Menyebabkan jantung memompa secara tidak normal.
Tanda Gejala Penderita Pembengkakan Jantung
  1. Merasakan tidak enak pada bagian atas tubuh
  2. Merasakan tidak nyaman pada dada seperti rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi
  3. Merasakan nafas pendek (nafas pendek adalah tanda yang harus dicurigai sebagai tanda penyakit jantung, bahkan jika Anda tidak mempunyai gejala sakit dada atau gejala penyakit jantung lainnya)
Penyebab Terjadinya Pembengkakan Jantung
  • Jarang olahraga
  • Kelainan jantung sejak lahir
  • Otot jantung lemah
  • Tekanan darah tinggi
  • Kerusakan katup jantung
ACE MAXS Solusi Tepat Dan Aman Mengatasi Pembengkakan Jantung Dengan Alami
Obat Herbal Pembengkakan Jantung - Mungkin anda bertanya-tanya kenapa mengobati pembengkakan jantung harus dengan ace maxs ? karena ace maxs merupakan obat herbal, namanya juga herbal pasti terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping apapun karena tidak terkandung bahan kimia didalamnya, jadi sangat aman sekali untuk dikonsumsi. Ace maxs terbuat dari kulit manggis dan dipadu juga dengan daun sirsak yang sama-sama memiliki kandungan yang begitu luar biasa dalam mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit pembengkakan jantung ini.
Kedua bahan alami tersebut masing-masing memiliki kemampuan yang sangat luar biasa bagi pemulihan kesehatan tubuh. Kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama obat herbal pembengkakan jantung Ace Maxs memiliki senyawa yang sangat berperan penting yang bernama XHANTONE Senyawa memiliki sifat antitrombotik, antipaltelet ( menghambat agregasi Platelet), dan vasorelaxation (penurun tekanan darah pada dinding pembuluh) yang bersifat protektif terhadap penyakit kardiovaskuler (penyakit jantung iskemik dan aterosklerosis), hipertensi, dan trombosis. Kulit manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu menstabilkan metabolisme energi.
Kandungan yang terdapat dalam daun sirsak juga sangat berperan penting dalam obat herbal pembengkakan jantung Ace maxs, karena daun sirsak memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi mampu menangkal zat radikal bebas yang menjadi faktor utama dari penyebab berbagai macam jenis penyakit. Daun sirsak juga berkhasiat melancarkan peredaran darah membantu mengatasi sumbatan pada pembuluh darah sehingga melancarkan peredaran darah dan memulihkan kembali kinerja jantung sehingga kembali normal. Senyawa accetogeninns yang terdapat dalam daun sirsak memiliki kandungan 10.000kali lebih kuat melawan sel jahat dibandingakan dengan kemoterapi.
Itulah penjelasan lengkap Ace Maxs sebagai obat herbal pembengkakan jantung paling mujarab dan berkhasiat. Bila anda menderita penyakit yang sama, tidak ada salahnya memilih ace maxs untuk mengobatinya. Untuk yang berminat dengan produk kami dan ingin membelinya silahkan kirimkan saja FORMAT PEMESANAN via sms seperti dibawah ini.
KETIK ~> AU : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO. HP

KIRIM KE 085317463165

CONTOH PEMESANAN : 
AU : DADANG : 4 BOTOL : JL. ANANDA NO 112 KP. MEKAR SARI RT/RW 02/12 KEC. CIBIRU BANDUNG : 085332112XXX
Catatan : Ingat !! WAJIB mencantumkan kode produk "AU" dalam setiap pemesanan Ace Maxs !! Bila tidak dicantumkan maka pemesanan tidak dapat kami proses !!

Transfer Pembayaran Di Rekening Berikut ini :
Nama Bank
Pemilik
No. Rekening
Bank BCA KCU Tasikmalaya
Jamaludin
0540633908
Bank Mandiri KCU Tasikmalaya
Jamaludin
131-00-0767091-4
Bank BNI KC Siliwangi
Jamaludin
0233321407
Bank BRI Unit Siliwangi
Jamaludin
4462-01-007117-53-3
 
Terimakasih banyak kunjungannya, salam sehat dan semoga lekas sembuh ^_^

0 komentar:

Posting Komentar